Minggu, 04 Juli 2010

Jakarta: Ketika Permak Levis menjadi Vermak Lepis

Beda orang, beda kondisi, beda situasi dan beda dalam menanggapi.

Orang : "Yaampun busway kok penuh banget? Ngga memuaskan nih pelayanannya"

Orang lainnya : "Alhamdulillah busway penuh gitu, akhirnya pada banyak yang milih naik angkot saya"

-----

Orang: "Ewww ini petugasnya kok banyak banget ya? Makan gaji buta banget sih"

Orang lainnya : "Petugasnya cuma segini ya, coba bandingin sama dulu, jauh lebih banyak jadi pelayanannya oke"

Orang lainnya : "Syukur deh pegawai ditambah, jadi kita ga cape cape banget"

Orang lainnya : "Haduh, pegawai nambah, pengeluaran gaji karyawan nambah"

-----

Orang : "Ih kok promo murah nya udahan sih? Kan kalo mau makan disitu jadi beli yang mahal lagi deh"

Orang lainnya : " Alhamdulillah promo nya udah abis, jadi store ngga terlalu rame, jadi bisa nafas sedikit"

-----

Orang : "Kenapa sih cowok gue mutusin gue? Gue sedih banget"

Orang lain : " Syukur deh mereka putus, mungkin ini saatnya gue ngungkapin perasaan gue"

-----

Orang : "Gila ya nih kampus! Belom apa-apa uang semesteran naik lagi, naik lagi! Korupsi banget tuh orang-orang rektorat!"

Orang lain : "Wah akhirnya ada tambahan dana juga untuk riset kita"

Orang lainnya : "Alhamdulillah gaji naik, walau cuma tukang potong rumput di taman kampus, jadi bisa tetap nyekolahin anak"

-----

Orang : "Gila kali ya pemerintah, jalanan Jakarta yang normal aja kalo udah traffic hour macetnya parah banget. Nah, ini mau ditambah bikin busway yang minta seperempat ruas jalan. Ga kebayang gue"

Orang lainnya : "Ih untung ya ada busway, kalo mau ngantor jadi lebih murah, cepat dan aman"

Orang lainnya : "Ah! gara-gara busway nih setoran gue tiap hari ngurang! Bisa bangkrut kalo kayak gini terus"

Orang lainnya : "Untung banget ada busway, biasanya kalo mau ke PIM (Pondok Indah Mall) naik taksi mahal banget, sekarang cuma bayar Rp3.500,- deh"

-----

Orang : "Wah parah banget pembajakan di Indonesia. Mereka (Pembajak) nggak mikir apa ya kalo yang mereka lakuin tuh ngerugiin negara banget"

Orang lainnya : "Wah penjualan album kita turun gara-gara banyak kaset bajakan. Ckckck"

Orang lainnya : "Untung ya ada kaset bajakan, kita kan jadi mampu beli dan tetep dengerin lagu/film yang kita suka. Kalo yang asli kan mahal banget, mending buat makan deh duitnya"

-----

Orang : "Yah mau nggak mau, daripada stok barang itu kebanyakan, lebih baik kita kasih diskon besar"

Orang lainnya : "Ih asik bangeeeeeeet! Lagi diskon gede gitu tas itu. Akhirnya kebeli juga"

Orang lainnya : "Ah shit! Apaan nih diskon? Tau gitu gue kemaren nggak beli, mana mahal, eh sekarang malah cuma setengah harga"

-----

Terbuka kah pikiran kalian?

3 komentar:

  1. Yoi...karena beda orang beda kebutuhan, beda pula isi kepala nya...

    BalasHapus
  2. Yoi...karena beda orang beda kebutuhan, beda pula isi kepala nya...

    BalasHapus
  3. Yoi...karena beda orang beda kebutuhan, beda pula isi kepala nya...

    BalasHapus