Jumat, 19 Juni 2009

A letter to Iresh

Dear Arya Direshta Putra, my best

My best! Resh, aku ga tau bakalan bilang itu ke siapa lagi, karna ga ada yang tepat hehe you, my boyfriend, forever.

Lagi dan lagi, aku ngerasa terjatuh terlalu dalam karena seseorang. Aku merasa ditertawakan tanpa tau apa yang harus mereka tertawakan, dari aku. Aku tau, kalo kamu disini, kamu pasti bilang ketika aku jatuh, jangan pernah berharap ada yang bangunin aku. Aku tau, Resh. Tapi sumpah, aku rela menukar apapun ...
Just for hug you tonight but knowing it's impossible ...

Iresh ...
Kali ini berbeda. Saking sakit nya sampai tidak terasa sakit, hanya kebas. Haha lelucon ya ? Sayang di rumah nenek aku ga bisa naik ke genteng, lalu terdiam, lalu teriak, lalu menatap, lalu menangis, lalu tidur disana ...

Aku lama-lama jadi mikir deh, sebenarnya kata 'selamanya' itu bisa jamak artinya. Aku cinta kamu selamanya, entah berarti dia cinta aku seumur hidupnya atau se-lama yang dia bisa. Hahaha. Tapi i love you forever, it's true. I'll never change anything for you, you know that is true. Karena kamu ngga tergantikan, sekalipun ada orang yang amat sangat berarti untuk aku kelak. Kamu dan dia, entah siapa, ada di tempat yang beda. Eh udah! Jadi melenceng dari sasaran haha.

Sekarang udah lumayan banyak banget yang bilang aku mature. Haha. Tapi semakin banyak yang bilang aku pemendam. Aku kurang tau apa dua hal itu berkaitan. Aku tidak menyedihkan, kok. Aku cuma lebih mementingkan kepentingan orang kepentingan sendiri. Ya, walaupun itu menyakiti diri sendiri. Lebih baik disakit orang yang kita sayang daripada menyakiti, aku pernah dan itu benar-benar 10x lipat jauh lebih menyakitkan. Kalo quotes nya Manda, jadi kayak "aku mau liat kamu bahagia, bukan liat kamu sama aku". Wow, what a quote! Hehe andai ada pilihan ketiga yang mencantumkan kedua hal tersebut. What a selfish! God!

Ada salah satu teman baik aku, Anton, dia bilang aku playgirl masa ? Haha idk, what an opinion! Rasanya 3 tahun belakangan ini cuma ada 2 orang yang masuk kedalam kehidupan aku. Selebihnya, itu urusan mereka mau bilang aku spesial atau lainnya. Jangan ketawa, Resh! Aku tau kamu pasti ini terdengar sangat melankolis. Oh absofuckinglutely i am!

After all, i've learned not to worry bout love, but to honour is coming with all my heart. Jeh jeh haha. Aku selalu suka kata-kata ini :
LOVE WILL FIND A WAY
God, please let me found someone like (again and again i say) Matt Flamhaff. Cowok di film 13 going on 30. Haha aku ngga tau apa ada cowok se oke itu. He's not good at all, but for me, he's perfect! Emang ga ada yang sempurna, tapi di mata setiap orang pasti ada, dan di mata aku, itu kamu. Hey where is the other Iresh ? Hahaha poor.

Males banget. Insomnia, lapar dan harus ke rumah Manda pagi-pagi. Mau ada urusan. Udah kali ya ceritanya, kapan-kapan aku cerita lagi ke kamu. Knowing God was next to you, i know God will take care of you, take you care like i take care your love in my heart and make me stay awake, stay close and stay remember about you. Even we're so far away. Cepat atau lambat kita pasti ketemu lagi. Tapi jangan doain cepat-cepat. Aku masih punya banyak mimpi yang mesti di wujudin. Haha. You're my motivation and you're my best. Semoga kamu tenang disana. I love you, always.

4 komentar: