Senin, 13 Juli 2009

garage sale at hey folks!

Hey folks! adalah sebuah store indie pop di daerah Mayestik, lebih tepatnya Jl. Bumi. Itu loh, yang di sebelah nya lomography ( as usual i call it LOMONESIA ), hehehe di samping smpn 19 jakarta ( yang internasional dan gaul itu hahaha ) dan di seberang kanan MOOSE mayestik ( anyway moose ada diskon up to 70% sampe tanggal 19 juli 2009 loh! hahaha ). Gue rasa cukup jelas.


On that day, ada garage sale! Haha asik banget deh, gue berangkat berdua sama temen gue, Anton. Disana ada kaos, dress, aksesoris, sepatu sampe modem! Hahaha dan semua nya very very very low price! Tapi sayang kalung yang mau gue beli kok malah mahal banget yaaaaa mbak ? Ga jadi beli deh gue ;(



Yang dateng ga cuma ANAK GAUL, tapi juga sampe IBU IBU GAUL! Hahaha yooow yang murah yang murah! Hey hey mari datang kemari! Dengan musik Ballads of the cliche mengalun indah dari 'now playlist' nya hey folks!, di teriakkanlah pula :
" HEY MARI DIBELI ES JERUK, HANYA 3 RIBU, KEPADA PEMBELI KE 3 RIBU AKAN MENDAPAT BLEKK-BEYRIH BARU "

Wajah lelaki pemborong kemeja @15.000. Dia bernama Anton Effendi. Waiting for Universitas Indonesia or stuck in Universitas Trisakti. Hahaha.

Sayang seribu sayang, bahkan di tempat ini gue tidak membeli apa-apa. Hahaha mbak yang jaga stand depan hey folks! : kok kalung nya mahal deeeeeeeeeh ? kan gue ga jadi beli. Raaaaawr!

4 komentar:

  1. eh eh apaan pemborong cuma beli 1 doang jg gua, lebay dah trus trus itu doain gua masa iya 3sakti ogah ah gua sialan lo yeh

    BalasHapus
  2. Jangan lupa yah, datang ke Hey Folks! Sabtu-Minggu, 5-6 September besok. Bakal ada garage sale lagi. Hehehe... :)

    BalasHapus
  3. ini erick mana ? erick nya ballads of the cliche yaaa ? hahaha yang punya hey folks! komen nih! maaf yaa ga bisa dateng, bentrok sama bimbel :D

    BalasHapus